UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber : en.wikipedia.org

Rekomendasi Drama Thailand Untuk Menemanimu di Saat Pandemi Korona

Di saat pandemi korona seperti sekarang ini kita dianjurkan untuk menjaga jarak dan untuk tetap di rumah saja. Untuk menemanimu di rumah drama Thailand ini bisa menjadi temanmu agar tidak bosan di rumah saja.

  1. The Gifted
Sumber : en.wikipedia.org

Director : O Patha Thongpan, Sand Dhammarong Sermrittirong, Waasuthep Ketpetch, Dome Jarupat Kannula

Genre : Thriller, School, Drama, Supernatural, Investigation

Episode : 13

Durasi : 55 menit

Ritdha High School, sekolah yang tidak hanya memiliki siswa berbakat tetapi juga “Program Berbakat,” kelas berbakat dengan hanya beberapa siswa “istimewa” yang dipilih untuk belajar dalam program ini. Sayangnya “Pang” seorang siswa kelas 10 dari kelas terendah tiba-tiba lulus ujian penempatan kelas berbakat karena alasan yang tidak diketahui. Pintu masuknya ke Program Berbakat penuh dengan kebingungan. Dia dan teman-teman barunya di kelas mulai merasa ada yang aneh dengan kelas ini. Akhirnya, mereka mengetahui bahwa Program Berbakat ini melepaskan sesuatu tentang “potensi” mereka dalam diri mereka untuk dibangkitkan. Hidup mereka akan berubah, ketika kekuatan besar yang memenuhi semua impian mereka datang dengan masalah. Mereka akan mengungkapkan rahasia yang coba disembunyikan oleh sekolah ini.

  1. Secret Seven
Sumber : en.wikipedia.org

Director : X Nuttapong Mongkolsawas, Film Pawis Sowsrion

Genre : Music, Comedy, Romance, School, Drama

Episode :  12

Durasi : 60 menit

Drama ini bercerita tentang Padlom, seorang gadis kesepian yang takut cinta. Namun suatu hari, seseorang mengatakan kepadanya bahwa seorang pria diam-diam menyukainya, dan pria ini seharusnya berada di antara tujuh pemuda di ruang klub tersebut. Padlom berusaha mencari pria yang menyukainya. Ikuti kisah cinta Padlom yang penuh gairah, dan bagaimana Padlom mengetahui siapa di antara ketujuh cowok yang diam-diam mencintainya?

  1. Blacklist
Sumber : en.wikipedia.org

Director : Dan Worrawech Danuwong

Genre : Friendship, School, Youth, Drama

Episode : 12

Durasi : 50 menit

Akeanan adalah sekolah yang luar biasa dalam semua aspek: pendidikan, olahraga bahkan rahasia. Traffic datang ke Akeanan untuk mencari saudara perempuannya, Fah, yang menghilang berbulan-bulan sebelumnya dan polisi maupun sekolah tidak menemukan jejaknya. Dalam perjalanan penyelidikannya, Traffic masuk di kelas 4/6 dan bertemu dengan orang luar kelas: Andrew yang bad boy, Highlight yang tenang, Title yang kuat, Jim Bae yang ramah dan menyenangkan, dan Buntad  yang jenius akademik. Traffic mendapat undangan dari gurunya untuk bergabung dengan kelompok bayangan rahasia yang dikenal sebagai Blacklist, yang didedikasikan untuk menyelidiki kejadian misterius di sekolah mereka. Bersama-sama, Blacklist akan mencari tahu tidak hanya apa yang terjadi pada Fah tetapi juga perlahan akan mengungkap rahasia gelap Sekolah Akeanan.

  1. YOUniverse
Sumber : en.wikipedia.org

Director: Film Pawis Sowsrion

Genres: Friendship, Romance

Episode : 4

Durasi :  10 menit

YOUniverse merupakan cerita cinta 2 pasangan muda. Knight adalah penggemar soundtrack untuk film dan drama. Ketika dia pergi untuk menemukan soundtrack dari film “My Girl“, dia menemukan CD terakhir sudah dibeli oleh seorang wanita. Dia keluar untuk menemukan wanita yang membeli CD terakhir; tapi dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita tersebut. Earth dan Nik telah berteman sejak lama. Tapi hubungan mereka perlahan mulai terasa lebih dari sekadar teman. Ikuti kisah 2 pasangan muda ini di dalam drama YOUniverse.

 

(LRI/DM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.