UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

TIPS TETAP PRODUKTIF DI MASA PANDEMI

 

Sumber Foto : kampuspedia.id

Pada saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini menyebabkan masyarakat tidak dapat melakukan banyak kegiatan di luar rumah, dikarenakan adanya kebijakan lock down atau PPKM Darurat atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Indonesia kembali diterapkan. Hal tersebut membuat masyarakat kurang memiliki kegiatan yang produktif pada saat di rumah. Beberapa hal yang dapat dilakukan agar dapat terus meningkatkan produktivitas walau hanya di rumah saja adalah sebagai berikut:

  1. Bangun di pagi hari

Bangun pagi merupakan awal yang baik untuk memulai hidup yang produktif. Bangun pagi juga memiliki banyak manfaat seperti membuat tubuh masih terasa segar dan pikiran masih dipenuhi dengan hal-hal positif sehingga membuat kita siap untuk menjalani hari. Selain itu, kita juga masih memiliki banyak waktu untuk mengerjakan tugas-tugas atau pekerjaan.

 

  1. Olahraga

Setelah bangun pagi ada baiknya kita melakukan olahraga pagi seperti jogging atau workout untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. Jika hanya duduk-duduk atau bersantai sepanjang hari pastinya akan membuat badan kita terasa lemas dan mudah pegal. Selain itu, tubuh juga mudah terasa lelah jika kita tidak melakukan olahraga pada saat di rumah.

 

  1. Membuat to do list

Agar dapat melakukan banyak kegiatan untuk satu hari penuh, alangkah baiknya membuat to do list supaya kita dapat mengetahui kegiatan apa saja yang ingin kita kerjakan pada hari ini dan kegiatan tersebut lebih terstruktur waktu pengerjaannya.

 

  1. Merapihkan barang-barang

Jika kita menghabiskan banyak waktu di rumah pastinya kita menginginkan suasana rumah yang nyaman untuk kita melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk membuat suasana nyaman tersebut pastinya kita harus sering membersihkan dan merapihkan barang-barang kita agar terlihat rapih dan tertata. Suasana rumah yang rapih akan membuat kita merasa nyaman berada di rumah.

 

  1. Mengikuti webinar

Mengikuti seminar atau webinar juga merupakan salah satu kegiatan yang produktif dan positif. Selain mengisi waktu luang, kita juga mendapat banyak manfaat, seperti mendapatkan banyak ilmu baru, menambah relasi, dan juga mendapat sertifikat karena telah mengikuti webinar.

Itulah beberapa tips yang dapat saya berikan untuk mengisi waktu luang Anda di masa pandemi saat ini. Semoga tips yang saya berikan dapat membantu kita semua untuk tetap aktif dan produktif dalam menjalani PPKM Darurat. (SPY/NAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.