Lulus dari Chulalongkorn, Ini Potret 3 Artis Nadao Bangkok

Jakarta – Agensi hiburan di Thailand, Nadao Bangkok memiliki banyak artis yang membintangi sederet film maupun serial. Ciamiknya akting para artis Nadao pun patut diperhitungkan dalam industri hiburan.

Siapa sangka di tengah kesibukan sebagai public figure, tiga artis ini juga memperhatikan pendidikannya. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan menjadi lulusan dari universitas terbaik di Thailand, yaitu Chulalongkorn University.

Siapa saja yaa mereka? Yuk simak di bawah ini!

Foto dari : instagram.com/ud_awat
  1. Ud Awat Ratanapintha

Pria kelahiran tahun 1996 sekaligus pemeran serial “Hormones the Series” ini merupakan lulusan dari Faculty of Political Science. Ud lulus dari Chulalongkorn University pada 2019 silam, lho!

Foto dari : instagram.com/pondponlawit
  1. Pond Ponlawit Ketprapakorn

Lulus di usia 21 tahun, adik dari Frung Narikun ini telah menyelesaikan kuliahnya pada 2020 silam. Sebelumnya, Pond pernah tinggal di Singapore selama 7 tahun, lho guys!

Foto dari :instagram.com/peatrs
  1. Pea Sarit Trilertvichien

Artis muda kelahiran tahun 1998 ini juga lulus di tahun 2020 bersamaan dengan Pond. Pemeran serial “Hormones the Series” ini telah lulus dari Communication Design di Chulalongkorn University, wah keren ya!

Nah, itulah tiga artis naungan agensi Nadao Bangkok yang telah menyelesaikan masa studi S-1 di universitas terbaik di Thailand. Wah keren ya, guys! Jadi, apakah kamu tertarik ikuti jejak mereka untuk kuliah di Chulalongkorn University?

(DHZ/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *