KESERUAN ACARA “HARMONITY”,SALAH SATU RANGKAIAN ERAFEST 2023

Rabu, 7 Juni 2023, ERAFM UNJ menyelenggrakan salah satu rangkaian ERAFEST 2023 yang bertajuk “HARMONITY: Harmony for Humanity”, dalam rangka memperingati “Hari Peduli Sedunia.” Melalui acara ini, ERAFM menggalang donasi yang selanjutnya akan diberikan kepada yayasan penyandang disabilitas. Kemeriahan acara dihadirkan dengan mengundang beberapa band tanah air sebagai bintang tamu special, yang disertai dengan kampanye tentang kepedulian. Selain itu, acara ini juga menyediakan stand menarik lainnya, seperti photobooth, stand tarot, dan stand Kopi Gajah. Acara “Harmonity” kali ini diselenggarakan bertempat di Teater Terbuka, Kampus A UNJ.

Acara dimulai pada pukul 15.55 WIB dan diawali dengan pembukaan oleh MC, penyampaian sambutan oleh Ketua Pelaksana ERAFEST 2023, General Manager ERAFM UNJ, dan perwakilan dari Wakil Rektor III. Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan band pertama, yaitu Script Music yang membawakan lagu-lagu hit Indonesia, seperti “Berharap Tak Berpisah” milik Reza Artamevia. Acara kemudian dilanjutkan dengan permainan bottle flip oleh beberapa penonton yang dipandu oleh MC sebelum penampilan band kedua.

Penampilan selanjutnya dimeriahkan oleh band UMC yang juga membawakan beberapa lagu hit Indonesia. Selama penampilan musik berlangsung, penonton juga melakukan hal menarik lain, seperti berfoto di stand photobooth, membaca kartu tarot, dan minum kopi di stand Kopi Gajah. Panitia juga menyediakan stand kesehatan bagi penonton yang membutuhkan.

Sumber : Dept. Humas

Acara dilanjutkan dengan penampilan band selanjutnya, yaitu Grooten Shine dan The Revolz sampai waktu menjelang magrib. Selanjutnya, para penonton diberikan break sejenak untuk melaksanakan salat magrib.

ERAFEST sebagai acara tahunan dari ERAFM UNJ tidak pernah gagal memberikan keseruan bagi para penontonnya. Termasuk juga acara “Harmonity” kali ini. Kak Sulis, salah satu penonton yang hadir membagikan perasaannya, “Seneng dan bener-bener have fun banget. Jadi pengalaman yang memorable buat aku, pokoknya bener-bener puas sama acara hari ini,” ujar Kak Sulis. Ketua Pelaksana “Harmonity”, Kak Alifia, juga membagikan kesannya menjadi Ketua Pelaksana dari acara “Harmonity” kali ini, “Perasaan aku campur-campur ya, ada senengnya, ada deg-degannya, dan biasalah acara kaya gini kan ada jatuh bangunnya, jadi ada sedihnya juga,” ujar Kak Alifia. Kak Alifia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk acara “Harmonity”, meski diadakan dalam pekan UAS, serta kepada para penonton yang sudah datang dan memeriahkan acara “Harmonity” 2023.

Acara dilanjutkan pada pukul 18.25 WIB dengan penampilan band terakhir dan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Sunwich. Penampilan dari Sunwich membawakan beberapa lagu andalan mereka dan dimeriahkan oleh para penggemar yang membawa atribut, seperti banner dan sebagainya. Kemudian, acara berakhir pada pukul 19.25 WIB dengan penutupan oleh MC. (SAP/TB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri