Rekomendasi Serial Baru: Get Rich, Murid vs. Sekolah

Surakarta – Dunia hiburan Thailand kembali memberikan warna baru dalam sebuah serial berjudul Get Rich. Pokpong Pairach Khumwan, selaku sutradara Get Rich menggaet sederet aktor ternama Thailand di antaranya Minnie Phantira (sebagai Rose) dan Ton Tonhon (sebagai Surf) yang menjadi pemeran utama.

Serial yang memiliki 16 episode itu menceritakan kisah sekelompok murid yang bersekolah di sekolah swasta terbaik yakni Yayasan Sudruethai. Yayasan tersebut memiliki empat sekolah yaitu Sudruethai Hua Mak, Sudruethai Ekkamai, Sudruethai Pathum Wan, dan Sudruethai Sathorn. Sudruethai Sathorn pun menjadi background utama dalam serial Get Rich.

Sumber: MyDramaList

Berlatar belakang di era 2023, Get rich menceritakan kisah Rose, Surf, Boo, dan Lily yang mengungkap kejahatan sekolah selama tiga tahun bersekolah di Sudruethai Sathorn. Mereka menghadapi permasalahan yang berbeda di setiap tahunnya untuk menegakan keadilan. Namun, hal yang mereka lakukan ditentang dan dihalangi sekolah karena mereka mengekspos kejahatan para guru, seperti korupsi dan pungli.

Sumber: MyDramaList

Rose dan kawan-kawannya menghadapi banyak rintangan, salah satunya sekolah mengancam akan memberhentikan program beasiswa pada murid beasiswa yang mencemarkan nama baik sekolah. Mengingat Rose, Surf, dan Boo merupakan murid beasiswa sehingga ruang gerak mereka terbatas.

Serial yang dirilis sejak 5 Juli 2023 tak hanya menjadi serial yang mengangkat tema kejahatan sekolah, namun juga banyak unsur pendukung lainnya yang mempercantik keseluruhan series.

Drama, persahabatan, hingga percintaan juga diangkat oleh sang sutradara, Pokpong, yang dikemas sederhana namun menarik untuk dinikmati. Lalu bagaimana kelanjutan pengungkapan kejahatan sekolah oleh Rose, Surf, Boo, dan Lily? Saksikan kisah mereka di aplikasi tontonan Viu ya, EClicious! (DHZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri