Selamat dan Sukses Wisudawan dan Wisudawati Universitas Negeri Jakarta

Foto oleh Nabila

Pada tanggal 25 September 2019 telah diselenggarakannya Wisuda Universitas Negeri Jakarta di Jiexpo Kemayoran yang dihadiri seribu enam ratus lebih wisudawan dan wisudawati. Acara terbagi menjadi dua sesi dalam satu hari, sesi pertama dimulai pada pukul 07.00 sampai 12.00 WIB yang dihadiri oleh wisudawan/ti dari Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Bahasa dan Seni, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Fakultas Ilmu Olahraga. Sedangkan sesi dua, dimulai pada pukul 13.00 sampai 17.00 WIB yang dihadiri oleh wisudawan dari Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Pascasarjana.

Suasana acara wisuda sangat hikmat dan haru, perjuangan para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta yang diwisuda semester ganjil ini dibayar tuntas dengan diberikannya gelar Sarjana dan diserahkannya Ijazah Strata Satu dan Strata Dua kepada mereka dan disaksikan oleh orang tua mereka. Ucapan terima kasih juga diberikan dari wisudawan dan wisudawati kepada PLT Rektor yaitu Prof. Intan Ahmad, Ph.D dan juga sekaligus mengucapkan kata perpisahan kepada beliau. “Suasana tadi saat di dalam bikin terharu disaksiin langsung sama orang tua, bangga, dan pastinya sangat bersyukur,” kesan dari Ayoe Arifin S.E. salah satu wisudawati Fakultas Ekonomi.

Rasa bangga menyelimuti mereka sedari awal sampai akhir acara, rasa bahagia terpapar jelas di wajah para wisudawan/ti yang diabadikan dengan foto bersama orang tua, keluarga, sahabat, hingga pasangan. “Alhamdulillah, senang banget setelah bersusah-susah di semester akhir. Akhirnya sekarang wisuda, rasanya senang dan masih gak nyangka ternyata udah berhasil melewati itu semua sih,” ucap Deny Sukayugi, S.Pd. salah satu wisudawati dari Fakultas Ekonomi.

Foto oleh Nabila

Berlangsung nya acara wisuda ini menjadi momen yang sangat berkesan dan diinginkan juga bagi para kerabat dan teman mereka agar cepat terselesaikan nya kuliah mereka. Saran dan masukan di berikan dari salah satu wisudawati Fakultas Ekonomi, Nisa Chairunnisa, A.Md. “Untuk yang sebentar lagi mau skripsian. Saran nya yang pertama jangan malas untuk menyusun skripsi atau karya ilmiah nya, jangan malas buat bimbingan kejar terus dosen pembimbing nya. Intinya selalu niati dalam hati untuk lulus tepat waktu,” ujarnya. (FY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom
güvenilir bahis siteleri