UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Open Recruitment EconoChannel Proaktif 2017 SPEC HARI PERTAMA : Pelatihan LITBANG & EDITOR

 (Suasana SPEC hari pertama)
  Dalam rangkaian Open Recruitment EconoChannel FE UNJ periode 2017-2018, seperti pada tahun sebelumnya para calon anggota EconoChannel atau yang biasa disebut ecil ini harus mengikuti rangkaian Sekolah Pers EconoChannel (SPEC). Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yang berlangsung pada tanggal 13,14, dan 16 Februari 2017. SPEC ini diadakan untuk memberikan bekal dan juga pengetahuan terkait pers sehingga nantinya di kepengurusan EconoChannel dapat berkontribusi dengan baik.
(Rifki Fadilah, Pembicara LITBANG)
    
      Senin, 13 Februari 2017 telah diadakan SPEC hari pertama yang berupa pelatihan LITBANG (Penelitian dan Pengembangan) dan Editor. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB bertempat di Gedung N 103 dan 105 yang dihadiri sekitar 90 mahasiswa Fakultas Ekonomi. Pelatihan dibagi menjadi dua kelas dengan pembicara yang berbeda yang nantinya akan ditukar untuk 2 sesi. Pada ruang 1 untuk sesi pertama diadakan pelatihan LITBANG sedangkan sesi 1 ruang 2 diadakan pelatihan Editor. Pembicara untuk pelatihan kali ini ada Rifki Fadilah yang menyampaikan materi LITBANG sedangkan untuk materi Editor diisi oleh Novelia Puspita Dewi.
(Suasana Pelatihan)
(Pemberian bingkisan kepada pembicara)
   Ecil diberikan materi oleh pembicara mengenai penelitian dan bagaimana caranya mengkaji jurnal, mengkaji sebuah data baik itu kualitatif maupun kuantitatif. Selain itu ecil juga diberikan materi mengenai bagaimana cara mengedit sebuah tulisan agar bisa sesuai dengan EYD. Selanjutnya sebelum ecil diberi penugasan, ecil terlebih dahulu diberikan sosialisasi dari Biro Kestari yang disampaikan oleh Fadla Tiana Putri selaku KaBir Kestari EC Proaktif 2017/2018, yang dilanjutkan sosialisasi dari Biro Danus oleh Deni Sukayugi Putriwati selaku KaBir Danus EC Proaktif 2017/2018. Setelah selesai sosialisasi barulah ecil diberikan penugasan untuk masing-masing bidang baik LITBANG maupun Editor dan dikumpulkan pada hari itu juga. Kegiatan berakhir pada pukul 15.30 WIB yang sebelumnya ditutup dengan memberikan motivasi kepada ecil agar lebih semangat untuk mengikuti SPEC di hari-hari selanjutnya. (isk)
  • Simak juga SPEC hari kedua disini

  • Jangan lupa simak hari terakhirnya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.