UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Dampak COVID-19, SEA Games 2021 Resmi Ditunda Hingga Tahun 2022

SEA Games 2021 yang rencananya berlangsung pada tanggal 21 November-2 Desember 2021 resmi ditunda hingga tahun 2022. Setelah pertemuan pada Kamis (8/7), Singapore National Olympic Council mengeluarkan pernyataan yang dikutip dari Strait Times, diputuskan bahwa SEA Games tidak akan diadakan tahun ini. Perkembangan pandemi COVID-19 menjadi salah satu alasan di balik keputusan penundaan tersebut. NOC Vietnam akan mencari jadwal baru untuk SEA Games tahun depan.

Spekulasi penundaan SEA Games sudah muncul sejak beberapa bulan sebelumnya. Pasalnya, Komite Olimpiade Vietnam sudah mengutarakan kekhawatiran mereka untuk mengadakan multievent terbesar di Asia Tenggara di tengah situasi pandemi COVID-19 yang kembali meningkat di Vietnam.

Dalam pelaksanaan SEA Games, ada 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dan melibatkan lebih dari 10 ribu peserta. Berdasarkan data worldometers, penambahan kasus COVID-19 di Vietnam ada di angka 314 kasus. Agenda olahraga untuk 2022 sendiri terbilang padat lantaran ada Asian Games pada September dan Commonwealth Games pada 28 Juli hingga 8 Agustus.

Vietnam terakhir kali menjadi tuan rumah SEA Games pada tahun 2003. Pada tahun itu pula mereka berhasil menjadi juara umum dengan meraih 158 emas, 97 perak, dan 91 perunggu. SEA Games 2003 itu adalah satu-satunya momen Vietnam mampu menjadi juara umum sepanjang sejarah SEA Games.

Sumber: Suara.com

SEA Games 2021 Vietnam resmi ditunda akibat pandemi COVID-19. Indonesia belum tentu berpartisipasi apabila multievent terakbar Asia Tenggara itu dilaksanakan tahun depan.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, menjelaskan bahwa pemerintah akan lebih dulu menggelar rapat dengan Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) terkait penundaan SEA Games 2021. Salah satu agenda yang akan dibahas dalam rapat adalah keikutsertaan Indonesia jika SEA games 2021 berlangsung pada 2022.

“Saya baru saja menerima surat pemberitahuan dari Komite Olimpiade Indonesia tentang penundaan pelaksanaan SEA Games di Vietnam. Nanti hari Senin tanggal 12 Juli akan ada rapat antara Kemenpora dengan Komite Olimpiade Indonesia,” ucap Zainudin Amali saat dihubungi awak media, Jumat (9/7/2021) malam.

(ER/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.