Menuju Pemilu 2019, Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FE Menghelat Seminar Terbuka

Foto oleh Anastasya

 

Selasa (25/09/2018), BPM FE UNJ mengadakan Seminar Legislatif 2018 dengan tema “Millennials Mengawal Pemilu Serentak 2019”. Kegiatan yang berlangsung di Aula Maftuchah Yusuf Gedung Dewi Sartika UNJ pada pukul 08.00 WIB ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta mengajak kaum muda untuk ikut berperan aktif dalam pemilu 2019. Seminar yang menghadirkan Nur Syarifah selaku Humas KPU RI, Miqdad Alfarisyi selaku Ketua MTM UNJ 2018, serta Ubedilah Badrun, M.Si selaku Dosen dan Pengamat Politik UNJ mampu meningkatkan antusias para peserta.

Foto oleh Anastasya

 

“Pemuda memiliki kontribusi besar dalam membangun bangsa. Terdapat 3,027% mahasiswa yang sangat berperan penting dalam pemilihan presiden 2019. Salah satu cara mengubah keadaan adalah dengan datang dan memilih, sebab beda 0,01% saja dapat menentukan keadaan di masa depan” ujar Ubedilah Badrun.

Alvin Fajar selaku Ketua Pelaksana berharap dengan digelarnya seminar ini kaum millenials dapat mengimplementasikan pengetahuan yang telah didapat pada pemilu 2019 mendatang. Seminar ini diakhiri dengan diberikannya kejutan berupa doorprice, serta foto bersama seluruh perserta dan seluruh pantia yang terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *