UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Frequently Asked Question GREAT 5TH NATIONAL COMPETITON

Q : Foto esai itu lombanya seperti apa?

A: Jadi, foto esai merupakan lomba fotografi yang menampilkan hasil karya foto disertai dengan caption/ uraian singkat yang menjelaskan tentang foto tersebut

 

Q : Apakah batas akhir pengiriman karya sama dengan batas akhir pembayaran?

A : Ya, sama

 

Q : Saat melakukan pendaftaran, atas nama 2 orang yang berbeda, namun saat pembayaran, melalui transfer dalam satu rekening yang sama, apakah boleh?

A : Ya, boleh. Saat melakukan konfirmasi pembayaran ke CP, harap diberi keterangan pembayaran atas nama siapa saja

 

Q : Untuk lomba videogram, apakah ada ketentuan terkait lagu yang digunakan?

A : Tidak, lagu untuk videogram dibebaskan, menyesuaikan dengan konten yang dibuat

 

Q : Untuk lomba artikel opini, apakah mengatasnamakan sekolah/ institusi atau atas nama pribadi?

A : Lomba yang diikuti atas nama pribadi, kartu identitas untuk menunjukkan bahwa yang bersangkutan benar dan terdaftar pada institusi tersebut

 

Q : Untuk form orisinalitas lomba artikel, dimanakah saya dapat memperolehnya?

A : Form orisinalitas dapat diunduh

 

Q : Di ketentuan booklet lomba artikel, terdapat persyaratan ‘formulir pendaftaran serta bukti pembayaran dilampirkan dalam satu dokumen artikel’. Untuk formulir pendaftaran, dimanakan saya dapat memperolehnya?

A : Formulir pendaftaran yang dimaksud adalah bukti pendaftaran saat mengisi data melalui goole form. Jadi cukup discreenshoot kemudian dilampirkan.

 

Q : Apakah penulisan artikel boleh menggunakan bahasa inggris?

A : Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia sesuai dengan PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia)

 

Q :  Untuk alur pengiriman karya, bagaimana alurnya?

A : Softcopy karya dikirim dalam format JPEG (untuk lomba poster dan foto esai), format doc dan pdf (untuk lomba artikel opini) serta format .mp4 (untuk lomba videogram) dengan subjek : Poster/Artikel/Videogram/Foto Esai_Nama Lengkap_Instansi ke email great.econochannelfeunj@gmail.com

Selanjutnya, peserta yang telah mengirimkan karya beserta bukti pembayaran melalui email akan mendapat email balasan maksimal H+1 setelah pengiriman, jika tidak mendapat balasan, harap konfirmasi ulang ke Contact Person (CP).

Selain mengirimkan softcopy, khusus peserta lomba poster, videogram dan foto esai, WAJIB meng-upload-nya ke akun instagram pribadi masing-masing pada 2-4 November 2018 disertai dengan caption menarik dan diikuti dengan hashtag #PosterGreat5th (Poster) atau #VideogramGreat5th (Videogram) atau #FotoEsaiGreat5th dan #Great5th kemudian peserta WAJIB meng-tag-nya ke akun instagram @great.econochannel dan @econochannel. Diharapkan agar akun peserta tidak diprivate.

Khusus untuk lomba foto esai, selain mengirimkan softcopy dan upload instagram, peserta juga mengirimkan hardcopy berukuran A4 ke Sekretariat EconoChannel Universitas Negeri Jakarta Kampus A, Gedung L 101 C, Jl. Rawamangun Muka, Jakarta 13220 atau membayar biaya penggantian cetak foto sebesar Rp5.000 melalui transfer dengan konfirmasi terlebih dahulu melalui CP.

 

Q : Jika saya mendaftar untuk kategori lomba yang terbuka untuk umum seperti poster, foto esai dan videogram, subjek email instansi, diisi dengan apa?

A : Subjek email untuk kategori umum, jika merupakan pelajar/mahasiswa, silakan isi dengan asal instansi serta saat mengisi data pada google form, harap lampirkan kartu tanda pelajar/kartu tanda mahasiswa. Selain pelajar/mahasiswa, silakan diisi dengan tulisan ‘umum’.

 

Q :  Untuk hal-hal lain yang belum tercantum, jika ingin bertanya, hubungi kemana?

A : Dapat menghubungi Contact Person masing-masing lomba yang tertera pada booklet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.