UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber: KumparanNEWS

Libur Lebaran, Pengunjung Pantai Ancol Membludak hingga 65.000 Orang

Pantai Ancol menjadi salah satu lokasi wisata yang ramai dikunjungi pada hari pertama Lebaran. Sejumlah pengunjung menikmati libur Lebarannya di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada hari Kamis (11/04/2024). Terlihat juga kerumunan pengunjung memenuhi pantai-pantai lain yang terdapat di Ancol.

Menurut data dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, pada hari kedua Idulfitri 1445 Hijriah, jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata tersebut mencapai 65 ribu pengunjung hingga pukul 12.00 WIB. Para wisatawan menjadikan Ancol sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga sekaligus sebagai tempat untuk melakukan piknik. Selain menggelar tikar, sejumlah tenda camping juga dipasang oleh sebagian pengunjung.

Sumber: iNews.id

Eko Nugroho selaku Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, mengungkapkan bahwa mayoritas pengunjung yang datang ke Ancol berwisata di area pantai. Kawasan tersebut telah ramai dikunjungi sejak pagi hari.

“Selain itu, untuk unit rekreasi, Dufan dan Sea World masih menjadi yang paling ramai dikunjungi, setelah itu ada Ocean Dream Samudra, Atlantis, dan Bird Park. Menjelang waktu siang, wisatawan dari Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa semakin banyak yang berkunjung,” ujar Eko.

Sumber: Poskota.co.id

Menurut Eko, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol diperkirakan akan terus melonjak pada tanggal 12-14 April 2024. “Bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, jumlah pengunjung yang paling tinggi selama hari raya Lebaran terjadi pada hari kedua, ketiga, dan keempat. Tahun ini kami memprediksi hal yang sama, dan pada hari Minggu, kami memprediksi akan mencapai puncak kunjungan wisatawan yang merayakan libur Lebaran di Ancol,” ungkapnya.

Pihak Ancol akan terus mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjung yang berwisata ke pantai Ancol dengan menambah petugas lifeguard dan ambulans yang siap siaga.

“Untuk ambulans di area pantai ada sekitar 7 unit yang stand by dan untuk pos lifeguard ada sekitar 8 titik sepanjang pantai. Ini kami sediakan sebagai bentuk antisipasi untuk menghadapi lonjakan jumlah pengunjung setiap harinya,” ucap Eko.

Bagaimana Sobat EC, tertarik untuk berwisata ke Pantai Ancol nggak, nih? (AYR/YDH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.